Ads 468x60px

Labels

aneh (22) Cinta (8) elektro (21) hobby (1) info (76) keren (35) kesehatan (17) Khusus (6) komik (6) Luar angkasa (6) lucu (5) menarik (49) misteri (7) OTOMOTIF (5) sejarah (4) serem (8) unik (9) wawasan (26)

Featured Posts Coolbthemes

15 Des 2009

Home » » Keris Kita dipakai untuk nama Submachine Gun USA

Keris Kita dipakai untuk nama Submachine Gun USA

Yang mempertanyakan kenapa senjata itu menggunakan Kris dan bukan keris, itu karena nama yang terdaftar di UNESCO menggunakan kata Kris, dan orang yang membuat mengambil dari nama Kriss tersebut. Langsung aja liat
.
TDI Kriss Super V™ submachine gun (USA)





Desain dasar Kriss yang sudah dipatenkan oleh Amerika.


Kriss Super V merupakan senjata inovasi submachine gun. Nama Kriss diambil dari senjata seperti pedang atau pisau yang berasal dari Indonesia. Senjata ini dibuat bertujuan untuk menyelesaikan masalah submachine gun saat ini, yaitu ketepatan menembak saat trigger ditarik (recoil). Pada submachine gun sekarang, recoil yang disebabkan dorongan kebelakang sangat kuat, sehingga pengguna mendapatkan tekanan kebelakang yang mengakibatkan pergeseran target.

Pada Kriss ini, tekanan dialihkan kebawah, sehingga mengurangi tekanan pada pengguna. Dengan solusi ini, maka target yang sudah diambil oleh pengguna tidak bergeser begitu jauh.

Beriukut gambar2 Kriss:


Spoiler for Kriss 1:



Spoiler for Kriss 2:



Spoiler for Kriss 3:

 Dijelaskan senjata ini mengambil nama keris di Indonesia dengan video di bawah ini:
http://www.youtube.com/watch?v=Sz4B9KdJePo&feature=player_embedded
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar