Ads 468x60px

Labels

aneh (22) Cinta (8) elektro (21) hobby (1) info (76) keren (35) kesehatan (17) Khusus (6) komik (6) Luar angkasa (6) lucu (5) menarik (49) misteri (7) OTOMOTIF (5) sejarah (4) serem (8) unik (9) wawasan (26)

Featured Posts Coolbthemes

13 Des 2009

Home » » Berbagai Jurus Naruto

Berbagai Jurus Naruto

"NARUTO" merupakan komik yang dibuat oleh komikus ternama "Masashi Kishimoto".Komik ini pertama kali dipublikasikan pada tahun 1999.

Uzumaki Naruto lahir di konohagakure dan merupakan anak tunggal dari Namikaze Minato(hokage 4) dan Uzumaki Kushina.
Ayahnya naruto tersegel bersamaan saat ia menyegelkan
Kyubi(rubah berekor sembilan) ke
dalam tubuh naruto.Menurut mitos,kyubi adalah musibah yang muncul secara alami dan saat itu muncul di konoha.

Setelah naruto dewasa,dy merasa dirinya selalu dijauhi dan ditakuti,sehingga dy menarik perhatian dengan bertingkah laku konyol dan ane.Naruto memiliki kelemahan dalam menguasai ilmu
Bunshin no Jutsu yang membuatnya sering dihina di sekolah.. Mujurlah Naruto diajari guru yang baik yang mengajar di akademi yaitu ninja Chunin bernama Umino Iruka. Walaupun orang tua Iruka mati dalam tangan Kyubi, Iruka tidak menyalahkan Naruto. Iruka menerima Naruto dan bersimpati terhadap niat Naruto untuk dikenali oleh orang kampung. Iruka mungkin merupakan orang pertama yang benar-benar mempercayai Naruto. Naruto akhirnya berhasil mengatasi perasaan sedih dan sunyi setelah kehadiran Iruka sebagai pengganti ibu bapaknya.

Penguasaan Kagebunshin no Jutsu
Akhirnya Naruto malahan sangat menguasai jurus bunshin bahkan yang ia dapatkan adalah jurus kagebunshin no jutsu(seribu bayangan)setelah mengalahkan pencuri kitab jurus.
Kagebunshin no Jutsu adalah jurus dimana sang pengguna dapat menciptakan kloning yang kloningnya memiliki cakra yang seimbang.Jurus ini juga bisa dijadikan pencari info dengan cara masing" klon pergi ke berbagai arah.Ini adalah jurus pertahanan s
ekaligus penyerang.Kemudian karna naruto dapat menguasai jurus itu,ia mendapatkan ikat kepala berlambang konoha dari Iruka yang menandakan naruto lulus dari akademi.Setelah itu Naruto diajarkan oleh Kakashi hatake dan naruto satu tim dengan Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno.


Penguasaan Kuchiyose no Jutsu
Sasuke merupakan rival naruto hingga naruto merasa ingin untuk melewati sasuke.Naruto kemudian mendapatkan Kuchiyose no Jutsu(jurus pemanggilan) dari guru barunya
Jiraiya.Naruto berhasil memanggil Gamabunta setelah latihan yang sangat berat.Setelah pelatihan dari Jiraiya,Naruto menghadapi Neji yang sangat mempercayai akan takdir dan memiliki pertahanan yang sangat kuat.Tetapi berkat kegigihannya Naruto dapat mengalahkannya. Setelah beberapa selingan,terjadi kemunculan Ichibi saat Sasuke menghadapi Gaara.Gaara yang menjadi Ichibi dengan mudahnya mengalahkan Sasuke,tetapi tidak untuk Naruto.Saat melawan Ichibi,Naruto menghadapinya dengan memanggil Gamabunta dan akhirnya Naruto menang setelah pertarungan yang panjang.

Penguasaan Rasengan
Setelah pertarungan itu Naruto mempelajari Rasengan dari Jiraiya dan berhasil menguasainya walau ia membutuhkan latihan yang sangat lama.Naruto mengeluarkan rasengan saat menghadapi
kabuto yang merupakan anak buah Orochimaru.Dan rasengan mengeluarkan serangan yang sangat dahsyat.Setelah adanya permasalahan,Sasuke keluar dari konoha dan menuju ke desa bunyi.Setelah berbagai pertarungan,Akhirnya Naruto menghadapi sasuke yang telah mengalami Joutai dan pertarungan sengit itu diakhiri dengan Rasengan dan Chidori.

Penguasaan Rasen Shuriken
Naruto yang bertemu Yamato,diajarkan jurus Rasen Shuriken setelah latihan yang dikombinasikan kagebunshin dengan rasengan.Jurus ini pertama kali dikeluarkan naruto saat Naruto menghadapi
Kakuzu(akatsuki).walau namanya ada shuriken,tapi rasengan ini tidak bisa dilempar,saat naruto mengenai Kakuzu,Naruto juga mendapatkan efek sampingnya.Suatu ketika Pain(akatsuki)datang menghancurkan konoha,naruto menghadapinya dengan rasen shuriken yang dapat dilempar...wowwww!!seketika mengeluarkan ledakan yang sangat besar.


Penguasaan Odama Rasengan
Rasengan raksasa pertama kali muncul saat Jiraiya menghadapi Pain.Disana Rasengan tampak biasa,tetapi bentuknya sangat besar.Nah,Naruto juga mengeluarkannya saat menghadapi Kuchiyose serigala dari Pain,disana Naruto mengeluarkan odama rasengan dari kedua kagebunshinnya dalam sekejap,kedua serigala raksasa pun kalah..X_X



Penguasaan Double Rasengan
Rasengan 2 tangan ini menguras
banyak chakra,rasengan ini muncul pertama kali saat naruto berada di kabut bom asap saat menghadapi pain.naruto menggunakannya dengan versi sage mode.Tetapi akibat jurus ini,Naruto kehabisan Chakra yang mengakibatkannya ke wujud semula.





Penguasaan Sage Mode
Sage mode merupakan jurus perpaduan naruto dengan ilmu katak,dalam menguasai jurus ini,naruto harus bersemedi tanpa memikirkan hal kecil biar setitikpun.Jurus ini bisa membuat tubuh menjadi sekuat karang,dan dapat mengeluarkan tinju aliran chakra.Jurus ini berhasil dikeluarkan saat menghadapi Pain berkekuatan Gravitasi.Jurus ini adalah jurus fisik andalan naruto.






Komentarin Jurus2 yang belum ya...^^

oleh Liu


Share this games :

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah,, ngerti gw,, keren,, lumayan bagus ceritanya

ERIC mengatakan...

iiii.....
wau ......
bagus jg karya loe coy ...

Nama saya:-Liu- mengatakan...

iyaa donk,Liu~~

maming mengatakan...

hebattttt, tapi ngayal

w mengatakan...

hebaaat aku pengen punya nihhhhh.....

naruto mengatakan...

itu yang ngelawan aku

Posting Komentar